Labels

Iklan

Sebuah cerita tentang plinc dan feyl II (Cerpen ceriaku membawaku terbang meraih mimpi)

Muhammad Zaki Al Aziz
December 21, 2010
Last Updated 2010-12-21T10:30:02Z
masukkan script iklan disini

Ketika kami berdua terbang tinggi , bahagia tampak dari senyum plinc waktu itu , begitu juga feyl .. semakin lama , semakin tinggi pijakna kami bedua .. suara tawa , canda , ria tersengar dari ujung pintu syurga nirwana . plinc mencoba untuk menghampirinya dan mencari tau ada apa sebenarnya disana , dia bertemu dengan kawan - kawan sebaya nya , plinc larut dalam permainan itu , sedangkan akuu hanya terdiam termenung menunggu nya d atas awan putih yg lembut ..
Hari pun mulai berganti , dan aku tetap terjaga dalam lamunanku untuk melihat senyumanya . aku pun mulai memutuskan untuk pulang ke taman bunga . menghisap madu , dan menyimpan nya untuk cadangan makanan ku selam sebulan ,, musim gugur pun tiba tetapi ia tak kunjung kembali . hingga suatu malam aku bertemu dengan bintang yang merubah wujud ku menjadi perii kecil yang cantik . aku sangat riang , karena kini aku mempunyai gaun" yang indah..
Saat gerimis melanda negri ku , dia pun datang tetap dengan senyumanya . Dia pun berkata, " hai feyl, lama sudah kita tak jumpa bagaimana keadaan mu feyl ?" , saat mendengarnya aku pun tertegun seolah dia bukan plinc yang aku kenal , dia berubah saat dia menemukan teman-teman barunya .
Peri : plinc , benarkah ini kau yang dulu aku jumpai saat kau menolong ku ?
Plinc : (hanya terdiam dan tak ada yang bisa di utarakan)
Peri : tahukah engkau ? akuu menunggu mu hingga aku berubah wujud ?
Plinc : maafkan aku feyl , aku tidak akan pernah melupakan mu
Peri : aku tidak pernah marah padamu , aku hanya kecewa ..
Plinc pun menggandeng tangan feyl , dan mereka terbang tinggi d angkasa ..
Plinc : feyl , bagaimana perasaan mu ? apakah sudah baikan ?
Peri : iia plinc aku sangat senang ..
Di dalam senja mereka berputar" , dan mereka menghampiri pantai yang sangat indah ..
Plinc: feyl , untuk menebus kesalahan ku , akan ku persembahkan sebuah lagu untuk mu ..

KU RINDU MALAM MU ..
kata hilang , malampun kan terulang
tertidur dalam gelap malam
sungguh indah ceritanya berkata
seandainya ceritanya berkata
ku mungkin tak kan terluka
dan ku berkhayal layaknya sang penyair
kan ku berikan semua hanya untuk mu nana

sampai kapan pun ku menunggu
jauh tempat yang lalu
KU RINDU HADIR MU
sampai ku tahu ku bermimpi
janganlah ku terbangun
KU TAKUT HILANG MU
selamat tinggal masa lalu
ku akan mengenangmu
BIARLAH KAN TERJADI ..
BIARLAH SEMUA BERLALU .....


Tak terasa tetesan air mata jatuh d pipi ku , aku terharu dan sangat bahagia mendengar lagu itu ,.
Peri : trima kasih plinc ,. kau memang yang terbaik yang pernah ku kenal
Plinc : (plinc pun menggenggam tanganku , dan kami berpelukan )

aku pun tersadar dalam kelarutan ini , aku hanya menatap matanya . dan berbisik padanya ..
Peri : maafkan aku plinc , karena aku harus meninggalkan negri ini secepatnya , ada seekor merpati d pinggir pantai ini sedang mengguku untuk mengantarkan aku k bulan .. sang ratu dari segala peri tlah mengutusku untuk mengawasi negri d bulan
Plinc : jangan pernah kau tinggalkan aku feyl , siapa yang akan menemani aku disini ? lalu bunga" ini siapa yang akan merwatnya ?
Peri : aku tak tau kapan aku akan kembali ,. temukan sang putri d negri ini untuk menemani mu plinc ..
Plinc : terbanglah feyl , temukan chaya mu d luar sana . janganlah engkau ragu untuk menyambut sinar baru mu , kenangan yang terjadi biarlah hanya menjadi kenangan , dan akan selalu tersimpan d hati
.. semoga thinkerbell bahagia disana ..
Peri : ( genggaman kami pun mulai regang ,, dan langkahku pun mulai terarah menuju sang merpati )

walaupun akuu mencoba melangkah , tapi sesekali aku menoleh k arah pandangannya , seribu duka mengantar kepergianku ..
tampak mulus putih bulu merpati yang indah itu , dan dia pun tersenyum padaku menyilahkan aku untuk naik d pundaknya .. senja pun berganti malam .. dan aku bersama merpati terbang menuju cahaya indah bulan ,,
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl