Labels

Iklan

Kisah cinta (Cerpen bodor)

Muhammad Zaki Al Aziz
December 21, 2010
Last Updated 2010-12-21T10:18:34Z
masukkan script iklan disini

Memang benar cinta itu tak haruz mnemiliki.

" kisah cinta seorang aink di kampuz gubuk "

waktu itu pagi hari tepat masuk
kuliah jam pertama . aku dibuat kepayang oleh si ( girlz ), why?tiba-tiba saja
dia langsung duduk

disebelahku dan karena dia duduk disampingku itulah aku
merasa bagai tai yang dihinggapi lalat.

1 yearz
ago.

aku
mempunyai seorang teman ( sebut saja si goblok ), biza dibilang dia salah satu
teman baikku dikampuz. dia itu orangnya enggak secakeup gw ( hahaha ) tapi dia
punya juruz maut merayu wanita, sebab itulah dia disebut sibuta dari gua gajah
(heheh) berbeda dengan aku yang tak biza merayu wanita ( malah aku yang dirayu
wanita ) ( beuh ,,,). waktu itu dia pernah cerita ma aku tentang seorang Cewe
yang ada dikelas aku,

coz waktu itu we have different clazz , he is A and i am B,
he said that dia sedang PDKT sama si goblok ( ha : terkejut dalam hati ), aku
terkejut mendengarnya dan sempet sakit hati gitu deh , tapi aku dengan
kesabaranya masih bisa menahan rasa itu . walaup un sedih dalam jiwa.

Hari-haripun
berlalu , seperti biasa aku masuk kuliah pagi dengan motor kesayanganku (
skhatzey ), aku berjalan sendiri menuju kelaz yang letaknya sangat jauh dengan
tempat parkirku ( itulah tempat kuliahku
) , tepat masuk kuliah jam pertama . aku dibuat kepayang oleh si ( goblok ),
why?tiba-tiba saja dia duduk

disebelahku dan karena dia duduk disampingku itulah aku
merasa bagai tai yang dihinggapi lalat. Aku coba untuk tenang , aku coba untuk
dingin dihadapanya, dan sesekali melirik indah sinar matanya ( curi-curi
pandang ) , waktu itu aku sempat melukis dia yang sedang memperhatikan dosen ,
mulai dari kerudungnya , matanya, hidungnya sampe-sampe jendela yang ada disisi
dia aku lukis , ketika aku sedang melukis dia tiba-tiba si goblok melihat lukisan
aku dan langsung bertanya who’s the
girlz you mean, jack?! ( deg-deg an neyh ) mungkin karena kepolosanku pada
waktu itu aku langsung jawab it’s u ! dia ketawa dan memuji lukisanku.

Malamnya .
seperti biasa aku nongkrong di studio tempat aku latihan , tapi berbeda dengan
hari-hari sebelumnya, aku sedikit merasa bahagia karena lukisan tadi , hatiku
sudah tak kuat lagi menahan perasaan ini , ingin sekali mengungkapkan
perasaanku padanya dan akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba mengirim
SMS , aku merayu dia dengan indahnya bintang, malaikat sampe-sampe bulanpun aku
bawa untuk merayu dia. 2 jam berlalu ! tapi belum ada tanda balasn SMS dari si
girlz , dari

sana

perasaanku menciut lagi , aku malu tapi mau.

Bezoknya !

Hari ini
aku kuliah jam ke dua , so aku nyimpang dulu dikoztan si goblok , ya seperti
biasa kita ngobrol masalah sastra yang akan dibicarakan nanti dikelas ,
beberapa menit kemudian ada seorang cewe yang datang kekoztan si goblok dan
ternyata cewe itu adalah si girlz ( hiqz,,hiqz,,), aku sedikit terkejut
melihatnya. Si goblok pun balik lagi ke dalam dengan makanan paginya, aku coba
untuk tidak bertanya karena aku tahu bahwa dia juga suka kepadanya, tapi aku
penasaran banget dan ingin sekali bertanya, akhirnya aku bertanya juga ke si goblok
.

“ Blok, gimana perkembangan cintamu ke dia?

“ dia menjawab “ aink geuz jadian jeung si eta “ sambil
ketawa terbahak-bahak.

Dengan
perasaan sakit aku pulang kerumah tanpa masuk kuliah dan tidur lagi.

Kalau aku terusin ceritanya pasti blog ini bakal basah kuyup
karena air mata jatuh bercucuran.

THE END
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl