Labels

Iklan

Yang terpilih dan Terhempas

Muhammad Zaki Al Aziz
August 09, 2011
Last Updated 2011-08-09T16:52:34Z
masukkan script iklan disini
Ditepian dua dunia
Aku terhempas
Ke dalam bingkai yang belum setengahnya jadi

Kelak aku berada
Dalam surga terindah
Yang terjaga berhari-hari
Bahkan berbulan lamanya

Aku adalah orang yang terpilih
Dari setiap yang terhempas
Yang akan merajai setiap harinya kelak
Karena setiap kisah yang diberinya 
Merapat menjadi satu dalam bingkai

Tibalah saatnya 
Ketika jerit sakit menjeratku
Menjadi harmoni mekarnya bunga mewangi
Sampai pada titik itupun aku bahagia
Aku menangis, melihat
Dia tersimpuh lemah,
Bersyukur

Muhammad Zaki.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl