Labels

Iklan

Dalam Rintik Hujan

Muhammad Zaki Al Aziz
April 07, 2011
Last Updated 2011-04-07T14:24:32Z
masukkan script iklan disini
Suatu kejutan buat hamba
Ketika hujan rintik merogoh sepi
Mengundang dingin, mencengkram api
Menjadi satu dalam harmoni

Namun kelak semua itu terlihat rentan
Yang datang dari langit
Menyejukan jiwa didataran bumi
Ternyata kulihat dirimu dalam pecahan rintik hujan

Dari setiap rintik yang datang dari langit
Serasa masa lalu menantang aku
Untuk tahu apa aku lebih kuat
Apa aku akan sebaliknya

Dalam rintik itu, aku lihat kamu
Masih seperti dulu, tidak tua dan tidak renta
Begitu juga aku, meski tua dan renta tapi hati masih seperti dulu
Oh ternyata rintik hujan datang sebagai pengingat tentang masa lalu
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl