Labels

Iklan

Bukit Najmi Malam Hari

Muhammad Zaki Al Aziz
April 22, 2011
Last Updated 2011-04-22T04:14:20Z
masukkan script iklan disini
Saat ini aku sedang memandang bumi
Gelap tak bertuan cahaya
Ilalang menghiasi
Batu-batu menghalangi
Gelap namun indah
Indah tapi gelap
Diantara kesunyian
Aku masih bisa mendengar alam bernyanyi
Dengan harmoni, bumi seakan berdansa
Aku enggan menutup mata
juga tak ingin larut dalam alunanya
Aku hanya ingin menikmati
Setiap detiknya berlalu
Semua seakan membeku
Dengan keindahan dan misteri

Lalu aku terbaring
Dengan tangan dibawah tempurung
Aku pandang langit
Gelap namun terang
Terang tapi gelap
Tak ada atap yang terlihat
Tak berujung
Entah dimana akhirnya

Bumi..
Disatu sisi terang
Disisi lain gelap
Menerangi
Dan Menggelapkan
Keduanya seimbang
Keduanya terlahir seiring manusia diturunkan
Seperti melekat secara hakikat
Menjelma dan mengaliri
Setiap jantung manusia

2011
Bandung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl