Labels

Iklan

Mengerus Belenggu (Curhat tentang Iblis Kota)

Muhammad Zaki Al Aziz
March 20, 2011
Last Updated 2011-03-20T01:02:55Z
masukkan script iklan disini
Bagi saya ini tamparan
Tamparan dalam hati yang terkekang
Kemana lekas ku sampaikan rintihan ini
Saya mohon tuhan untuk menyampaikan rentetan kata ini...bagi mereka.

Saya menangis dalam keheranan
Tak lama setelah melihat yang tak terlihat masih buram tuk terbongkar
Saya tak mau duduk dengan kata yang terlontar
Bagi saya dengan seperti ini adalah penghempasan rasa frustasi yang kehilangan arah

Saya, mereka, semua dan kita disudurkan topeng didepan topeng
Tertawa dalam kebohongan, bersedih dalam kebahagiaan
Oh tuhan, bilamana mereka hanya menggali, lalu mengubur dan seterusnya
Lebih dalam lubang nista yang akan hancur

Apakah kita hanya orang setia dibalik layar
Tanpa bisa bertindak hanya bisa berujar
Kita bisa, karena belenggu ini sudah habis diserap nista
Jangan biarkan yang tak terlihat memudar dengan waktu yang membias

2011-MZA
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl