Labels

Iklan

Cinta primordial sepanjang masa

Muhammad Zaki Al Aziz
December 22, 2010
Last Updated 2010-12-22T02:22:26Z
masukkan script iklan disini

Hari ibu bisa dimaknai lewat apapun itu, kita bisa secara langsung mencurahkan isi hati kita ke ibu, bisa melalui status Facebook ataupun bisa lewat sms. saat ini aku disini, didepan komputer ini ingin memaknai kasih sayang aku terhadap ibu melalui tulisan pendek ini. meskipun bagiku setiap hari itu adalah hari dimana kita harus selalu ingat kepada orang tua, ayah dan ibu, sayang, cinta terhadap orang tua, dimanapun dan kapanpun.

Aku melihat peran ibuku adalah sosok yang giat berkerja, rajin beribadah, selalu tersenyum, baik terhadap siapa saja. terlebih ibuku adalah seorang guru. hal itu selalu menjadi motivasi buat masa depanku. dengan begitu kita bisa memetik pelajaran penting apa yang ibu kita lakukan.

Makna hari ibu bagiku adalah dengan mengenang semua perjuangan para ibu untuk mensejahterakan semua keluarga yang dimiliki. kita harus selalu bersyukur atas apa yang diberikan ibu, meskipun kadang keinginan kita untuk sesuatu tidak terlaksanakan, bukan berarti ibu kita tidak bisa memberikannya, akan tetapi sang ibu tahu yang terbaik bagi kalian, untuk kita semua.

Jadi yang harus kita lakukan dan tiru adalah kiat dan giat perjuangan sang ibu untuk apapun agar mensejahterakan keluarga, petiklah hal yang terbaik dan renungkanlah apa yang bisa kamu lakukan untuk memaknai hari ibu. untuk sekarang dan selamanya kita patut berbangga dan menghormati sang ibu.

Cintaku untuk ibu adalah cinta yang sudah menjadi spermata sebelum aku keluar dari janin.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl